Analisis teknis GBP/USD: Berpeluang Bearish hari ini

Pasangan GBP/USD menciptakan pola candlestick turun pada penutupan perdagangan hari Senin. Pada hari Senin, pasangan ini capai tinggi dan rendah masing-masing 1,2650 dan 1,2516, dan rentang perdagangan cendrung jatuh dari tertinggi ke terendah, setelah sentuh level tertinggi baru Jumat di 1,2707 dan terendah 1,2406.

Perdagangan selanjutnya akan mengacu pada fundamental dan perkembangan baru dari kesepakatan brexit. Setelah euforia kesepakatan akhir pekan kemarin, sekarang pengamat menilai apakah keluarnya INggris dari uni eropa bisa tepat waktu diakhri Oktober ini.

Prospek akan kembali berubah bullish jika pasangan ini ditutup di atas level tertinggi bar hari Senin di 1.2650. Hal ini akan menyiratkan kelanjutan reli dari posisi terendah baru-baru ini di dekat 1,22. Di jalan yang lebih tinggi, rata-rata bergerak 200 hari di 1,2710 mungkin akan sulit  ditembus.

Prospek akan berubah menjadi bearish jika pasangan ditutup diperdagangan Selasa ini di bawah 1,2516 (terendah Senin). Pada saat penulisan, pasangan ini diperdagangkan di 1,2610, mewakili kenaikan marjinal hari sebelumnya.

Grafik GPB/USD;

Level Tehnikal ;

Leave a Reply